Pages

Rabu, 28 November 2012

That's What Friends are For?

hai blogger semua, shiroibito is back in town hahay. kali ini mau curhat sedikit tentang mulut ane yang agak kebanyakan salah ngomong akhir2 ini. sebenernya mungkin wajar ya dalam kehidupan sosial itu saling tolong menolong dan memang istilah "thats what friends are for" itu bener, karena y memang salah satu "gunanya" teman itu untuk saling menolong, bener kan?
Nah masalahnya gara-gara ngomong istilah itu terlalu keseringan jadinya kok malah kaya boomerang. yaaaah kalo boleh bicara frontal saya jadi agak dimanfaatkan gitu. mungkin emang salah mulut ane y gger, tapi apa bagus juga memanfaatkan kebaikan teman? ane rasa itu juga salah hahahaha
Sooo buat rekan2 dan agan2 blogger semua jangan meniru ane maupun temen ane itu yak? hyahaha... jadi kebaikan itu sebaiknya dibales dengan kebaikan juga dong, biar selalu ada feedback #eaaaa biar nanti-nantinya gak bakalan ada yang merasa dikorbankan seperti ane :). tapi kalo ane mah coba ikhlasin aja dan semoga teman ane itu cepet dipanggil yang maha Kuasa, eh maksudnya dipanggil hatinya dan dibuka pintu tobatnya hahahahahaha, lol

o iya, mungkin postingan berikutnya ane mau memperkenalkan sohib2 baru ane yang super unyu dan cetar membahana ulala, so jangan lupa mampir kesini lagi yee?


0 komentar:

Posting Komentar