Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

holiday ke pacitan



libur libur libur,,, libur lulusan emang panjang banget dan kali ini saya mau berbagi cerita soal liburan saya ke Pantai Pacitan Jawa Timur sekalian perpisahan dengan temen2 sma saya..... "CLOSED"
sebenere piknik perpisahan nya udah direncanain lama banget sebelum ujian nasional,,, dan akhirnya sepakat buat berangkat habis SNMPTN yaitu tanggal 4 Juni 2011,,,,
kami kumpul didepan sekolah jam 6 dan berangkat setengah 7..... awal perjalanan saya nggak menyangka kaloo bakalaan super lama perjalanannya,,,yaah secara lintas provinsi saya dari klaten,, jawa tengah, dan pacitan berada di jawa timur,, emang sih masih sebatas perbatasan tpi tetep jauuuuhh haha....
kira2 perjalanannya 4 jam-an lah,, tapi y emang kalo sama temen2 bisa bercanda gurau dan menepis kebosanan...

setelah beberapa lama akhirnya sampai juga di 1st destination yaitu "Goa Gong",, goa ini unik karena di dalemnya ada stalaktit/stalakmit yang kalo dipukul suaranya mirip Gong... disini HTMnya kira2 5ribuan... nah nanti sebelum masuk ke goa pasti ada tawaran senter,, sewanya 3ribu rupiah... tapi kali ini saya gak pake soalnya y banyak sudut yang terang kok... tapi ati2 didalem emang jalannya naik turun dan ada satu hal yang bikin gak enak yaitu kadang2 banyak pengunjung yang sudah berusia lanjut dan super baweell..... nah setelah capek menjelajah goa kira2 jam 12an WIB kami makan dan ibadah,,,,
setelah istirahat langsung lanjooot ke obyek berikutnya,,, Pantai Srau.... kesan pertama saat sampai di pantai "so wonderful" cukup keren... pemandangan dan pasir putihnya bikin inget teruuss,, cocok buat perpisahan hahaha....
disana rombongan kami main2 aja sampe sore,,sebagian maen pasir putih,, ada yang cari2 hewan2 laut dan ada yg kejar2an,,hahaha yang paling berkesan sih waktu saya "dikubur" idup2 hahaha seru abiis pokoknyaa...
jam 5 sore kami pulang,, dan di perjalanan masih berhenti buat makan dan ibadah... di bis ada pengalaman yang tak terlupakan yaitu saat lihat video kelas dan dangdutan sama temen2 cewek saya yang sama2 g bisa tidur,, mereka adalah Ponky, ndulit,, triyuuk, dan ochi hahahaha,,, HOW AWESOME!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar