Pages

Kamis, 14 Juli 2011

sifat "Januari"


liburan g ada kerjaan,,, tiap hari cuma blogging dan browsing2 sesuatu yang kadang tidak begitu penting hehehe....dan hari ini saya browsing soal sifat orang menurut tanggal lahir (gak penting kan???) hahaha,,,,
saya browsing itu soalnya banyak orang yang bilang kalo sifat saya unik dan aneh hahahaha...
setelah browsing,,, weitts langsung ketemu dan hasilnya sangat mencengangkan!!? karena prediksi sifat yang saya baca sangat cocok 98,00% hahahaha...
saya lahir bulan Januari dan berikut sifat2 yang dimiliki seseorang yang lahir di Bulan Januari (versi yang saya baca) :

Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

JANUARI
- Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
- Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
- Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
- Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
- Pandai mengambil hati orang lain.
- Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
- Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya
- Cukup sayang pada anak-anak.
- Suka berdiam di rumah.
- Setia pada segala-galanya.http://www.blogger.com/img/blank.gif
- Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
- Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.



nah itulah sifat2nya yang match dengan saya....suka mengkritik sensitif,, suka bebenah(walopun kadang jorok juga) hahaha,, dan yang paling cocok SUKA BERDIAM DI RUMAH,, HARUS BELAJAR SOSIALISASI dan MUDAH CEMBURU hahahaha........ tak kupungkiri itulah sifat2 saya.....
apakah anda yang lahir di januari juga memiliki sifat yang nggak jauh2 dari yang saya sebut diatas????? haaha

kalo mau tahu sifat bulan lainnya cekidot di sini
sifat menurut bulan lahir

0 komentar:

Posting Komentar